Anak Pendiam dan Komunitasnya

Minggu, Mei 24, 2015 Unknown 0 Comments

sifat manusia sangat variatif bisa jadi dikarenakan oleh keturunan dari keluarga atau bisa juga yang datang dan\ terpengaruhi efek dari lingkungan. 
kita tidak pernah tahu terkadang orang di sekitar kita pada hari ini bersikap senang, ceria. esok harinya berubah menjadi suasana sedih yang meliputinya dalam seharian. dan lusa, ia menjadi orang yang sangat menyebalkan bagi orang-orang yang ada di sekitarnya. memang sih, manusia diciptakan dengan berbagai bentuk dan sikap namun, ada kalanya kita telusuri bagaimana sifat itu memberikan warna positif bagi orang-orang di sekitarnya. dalam posting ini saya mikirkan beberapa hal tentang kesalahan pemikiran seseorang tentang orang yang berwatak pendiam

  1.  Orang Pendiam Kurang Update Berita Informasi
  2. jika anda masih berpikiran seperti ini di zaman yang sudah memiliki kecanggihan teknologi, tentu anda salah besar. mereka memang tidak mempunyai update tentang cerita, keluhan dari teman-teman mereka bahkan keluarga sekalipun. karena mereka lebih senang menyendiri di tempat yang disukai dan mereka memiliki update berupa kecanggihan teknologi seperti update facebook, twitter dan tentu saja saya sebagai pengguna blogspot pun mempunyai sikap yang pendiam, bahkan mereka kini memiliki komunitas di Dunia Maya yang disebut dengan nama "Komunitas Anak Pendiam".





  3. Orang Pendiam adalah pemalas dan bodoh

  4. saya kira untuk point ke 2 ini memang ada sedikit pernyataan yang benar tetapi tidak semua benar. faktanya orang pendiam adalah orang yang pintar dalam mencari ilmu dan berusaha sangat keras untuk mencapai kesuksesan sehingga mereka tidak mempunyai banyak waktu untuk bersosialisasi dan rela mengorbankan semuanya agar hidup mereka tercapai,dan saat ini sudah banyak sekali karya anak-anak pendiam di blog mereka dengan alamat http://www.kap-pendiam.blogspot.com/ .





  5. Orang Pendiam merugikan banyak pihak

  6. untuk masalah ini saya kira tidak dapat dibenarkan. orang-orang pendiam sebenarnya mempunyai wawasan sangat luas yang dapat mengungguli lawan bicaranya. hanya saja, mereka sulit untuk berbicara dan mengungkapkan apa yang ada di dalam otak dan pikiran mereka. untuk masalah rahasia individu mereka adalah suatu tempat curhat yang baik dan tidak akan memberikan kejelekan seseorang tersebut kepada siapapun dan saya kira mereka adalah kawan baik yang dapat diberikan kepercayaan tinggi dalam urusan rahasia jadi ini adalah keuntungan bagi orang yang punya sifat jelek .


    Ini dia beberapa link untuk bergabung dengang anak anak pediam atau hanya sekedar bertanya...

0 comments: